Sabtu, 11 Desember 2010

awal punya blog

Assalamu'alaikum......
Sabtu, 11 Desember 2010, adalah awal aku, punya blog,, heheee (katrok men yow), tapi yow maklum lah orang desa, sebelumnya, perkenalkan nama asli saya Murni Hidayati, dan kenapa nama saya Murni meong?? karena saya suka sama hewan kucing,selain kucing itu hewan kesayangan Rosululloh, kucing juga sangat lucu kalau diajak maen,. selaen kucing, aku juga nge-fass sama UNGU Band, cz lagu2nya enak2 ce didengerin. aku kuliah di UNS Solo, tapi alamat asliku di kab. mojokerto, Jatim tercinta,, kalau ada yg tw, maen yak..... aku ini orangnya simple, gk aneh2, N gk neko2, pokok'e enjoy aja,,, aku termasuk cewek imut, cantik dan menarik, tapi sayang cowok2 cakep gk ada yg ngelirik kecantik kn ku... heheeehe.... kayaknya udah dulu wae wez perkenalanku, aku mo bo2k dulu,,, bay... bay.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar