Rabu, 15 Desember 2010

hapsari



Hapsari pradipta, ya… foto diatas adalah namanya, dia lahir dan berasal dari Jakarta, ibu kota Negara kita tercinta, gadis lahir 19 th silam ini menempuh kuliah di UNS Surakata, Jateng, dia ambil jurusan Akutansi yang masuk dalam fakultas Ekonomi.
Ini orang demen banget dahh ama yang namanya makan,, setiap hari pasti aja ngemil mulu ^kalian aja tuhh kamarnya pasti penuh dengan banyak makanan^^ motto:walaopun gg ada uang,, makan dan ngemil itu wajib hukumnya.. n dy demen juga ama susu ultra. Busedddtt dahhh gimana gg tambah lebar wonk asupan gizinya gg pernah telat gt berprotein , n berkarbohidrat.. ne orang juga suka banget dengan yang namanya “Twitter” kalo tengah malam kost MKT dengar suara2 aneh yang menakutkan, tuu biasanya suara ne orang, yang lagi ngakak sambil gedor2 tembok dan lantai, awal kenal dia dulu kami kira dia kesurupan jin malam yng lagi ronda tengah malam, tapi ternyata dia lagi baca twitter, kalo gk dia dapat sms dari gebetannya, ya.. lama-kelamaan suara2 aneh tuu menjadi biasa kita dengar kalo tengah malam datang, dan kebiasan Hapsari sehari2 adaalah dia tuu kalo dibangunin susah banget, cz dia kalo tidur pulez banget, jadi segedhe apapun suara yang dikeluarin bwt ngebangunin dia, tetap aja dia gk bangun2, kallo gk dia dengan bangun kehendaknya sendiri.
Hapsari itu punya panggilan yg lucu, mulai dari SMA ampe Kuliah, yakni Bejat, Jayco, Dita, dan panggilan sayang dari kost adalah, Hepssong, Hapzz. Ne orang orang nee juga lucu banget, dia tuu punya panggilan sanyang bwt Bpk-nya tercinta, yakni : Mbahmu.. dia dapat kata2 ne dari omonganku yang sering banget ngucapin mbahmu, nah kontak telpon yang awalnya dinamakan Bpk aja, dirubahnya menjadi “mbahmu”, kalo bpk-nya lagi telpon pasti jawabnya kasar dan aneh gitu, dan menunjukan kalo dia gk suka banget diceramahi bpk-nya, kebiasaan kita sebagai teman kost-nya, kalo tuu Hp bunyi dan kita lagi nonto tv, pasti tv-nya kita kecilkan dan mandengarkan teriakan ne orang sambil agak marah2 di tlpon, nah ne lha kebiasaan teman kita “Hapsari Pradipta” yang suka banget sama hal2 aneh. ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar